"BE POSITIVE THINKING! AND BELIEVE, YOU CAN DO IT!!!"

Minggu, 22 Juni 2014

Leo Messi Foundation

Kapten liga Argentina ini ternyata peduli kepada anak-anak yang membutuhkan, lho! Lewat yayasan yang didirikannya, Leo Messi Foundation, Leonel Messi membantu anak-anak kurang mampu di Argentina. Messi peduli untuk mengembangkan gizi, pendidikan, dan kesehatan mereka. Semua dana untuk kegiatan yayasan ini diambil dari sebagian penghasilan Messi sendiri. Messi juga dipercaya sebagai duta UNICEF. Messi juga ramah terhadap anak-anak. Dia menyempatkan diri untuk bertemu anak-anak Jepang yang terkena gempa dan tsunami ketika mereka berkunjung ke Camp Nou. Messi dengan senang hati berfoto dan membubuhkan tanda tangan di kaos anak-anak. Wow, aku salut buanget!

Ternyata nggak cuma Messi, pesepakbola yang peduli pada anak-anak yang kurang mampu ataupun yang terkena bencana alam. Steven Gerrard, Christiano Ronaldo, David Bekham, Manuel Neuer, dan Philip Lahm juga begitu, lho! Mereka semua peduli kepada anak-anak.

Gimana, keren banget bukan? Biarpun mereka sudah sukses, tetapi mereka ini selalu ingat kepada orang lain yang membutuhkan. Patut dicontoh! *(sumber: Majalah Bobo edisi 11 thn XLII)


1 komentar: