"BE POSITIVE THINKING! AND BELIEVE, YOU CAN DO IT!!!"

Selasa, 22 Juli 2014

Pucang 4 Sidoarjo

Tempat saya menimba ilmu adalah di SDN Pucang 4. Guru yang paling saya senangi adalah Bu Khotim dan Bu Kis. Alasannya, Bu Khotim orang nya sabar dan lucu, sementara Bu Kis tegas, kalau mengajar itu cepat masuk di otak, dan selalu mengajarkan kerja terampil.

Kali ini saya duduk di kelas 6A didikan Bu Kis. Banyak teman-teman saya menganggap Bu Kis rada galak, tapi beliau begitu karena ingin murid-muridnya pandai. Jadi saya menganggap Bu Kis adalah guru yang hebat.

Hmm, saya menganggap begitu karena, Bu Kis punya cara yang unik sebelum pelajaran dimulai, yaitu: Beliau mengetes murid-murid nya dengan menebaki soal-soal pada semua murid nya secara berurutan. Saya senang dengan cara begitu, sebab saya (dan teman-teman saya) diingatkan pelajaran hari kemarin dan berlatih menjawab cepat, jadi kalau misalnya ada lomba cerdas cermat, kita sudah biasa, sebab setiap hari dilatih oleh Bu Kis.

Masalah kelas saya, 6A, menurut saya kelas 6A adalah kelas terdingin. Tentu saja dengan suasana sejuk, kami bisa belajar dengan tenang dan penuh konsentrasi. Pelajaran menjadi cepat masuk ke otak.

Ngomong-ngomong, saya adalah sekretaris kelas 6A, tugas saya hanya menulis di papan absen-_- dan membantu ketua tentunya. Sebenarnya ini yang kedua kali nya saya menjabat jadi sekretaris, pertama kalinya saat duduk di kelas 5B.

Baiklaaah, saya sudahi duluuuu, lain kali saya akan bercerita lagi tentang sekolah saya.

Sampai jumpa:),

~Salimatussholati Azzahra (Ima^^)


1 komentar: